Polsek Menjalin Tampil Di Laga Perdana Meriahkan Peringatan HUT RI Ke – 73 Tahun

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Tampil dilaga perdana pertandingan perahabatan sepak bola melawan Tim PGRI Kecamatan Menjalin dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 tahun, di lapangan sepak bola seboro Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Jum’at  (10/08).

Tim sepak bola polsek menjalin yang terdiri dari 9 orang personil polsek menjalin dan 3 orang pemain tambahan menampilkan permainan saling serang dan seimbang sehingga menarik untuk di saksikan dan penuh dengan suara teriakkan penonton.

Pertandingan sepak bola yang berlangsung selama 2×30 menit berakhir dengan skor tipis 4-3 yang di menangkan oleh Tim PGRI.

“Di laga persahabatan ini kami lakukan untuk memeriahkan peringatan HUT RI dalam membangun tali silaturahmi dan menghibur masyarakat, walaupun tidak meraih hasil yang maksimal sempat tertinggal skor 3-0 dan hanya mampu mengejar kerertinggal skor 4-3, setidaknya kami telah berusaha untuk menampilkan permainan yang terbaik,” ujar Kapten tim Polsek Menjalin, Brigadir Rozali saat diwawancara usai pertandingan.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menyampaikan permintaan maaf berhalangan untuk menghadiri kegiatan undangan tersebut karena ada kegiatan di Polres Landak dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang Polsek Menjalin untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim PGRI, semoga dengan pelaksanaan ini kita dapat membangun tali silaturahmi dalam menciptakan situasi aman kondusif.

Penulis : Oktavianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *