Kapolsek Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola di Desa Kampet

oleh

BANYUKE HULU,  LANDAKNEWS– Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Dolok Saribu menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di Lapangan Bola Sailo Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Jumat (10/8/2018).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Banyuke Hulu Konyis, SH berserta staf, Kapolsek Menyuke berserta anggota, Kepala Desa Kampet Mardianus Kaben berserta perangkat Desa, Ketua BPD Desa Kampet Sartono berserta anggota, Ketua Panitia Pelaksana Mardi Mejeng berserta anggota dan masyarakat yang hadir berjumlah 400 orang.

Pinehas dalam sambutannya mengatakan agar semua tim mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan saya selaku pihak pengamanan di sini meminta kepada para pemain dan sporter jaga sportifitas dalam pertandingan, ingat pertandingan ini di gelar untuk ajang silaturahmi bukan malah sebaliknya.

“Jungjung tinggi kekompakkan di antara para pemain dan kepada para pendukung tim yang bertanding agar tetap menjaga sportifitas dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan sepak bola berlangsung,” ujar Iptu R. Dolok Saribu dalam sambutannya.

Sementara Camat Banyuke Hulu Bapak Konyis, SH dalam sambutannya mengatakan dalam wasit harus netral dan tidak memihak supaya tidak terjadi kesalahpahaman dan pertandingan ini sebagai ajang mencari bakat serta akan direkrut untuk mewakili kecamatan pada pertandingan akan datang, tutur beliau.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 24 klub Sepak Bola Se-kecamatan Banyuke Hulu, Teriak dan Kecamatan Menyuke, dimana laga pertama mempertemukan Antara kesebelasan Pamaka dari Desa Kampet melawan FC Medang dari Desa Padang Pio.

Dengan terselenggaranya berbagai kegiatan dalam peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018, diharapkan dapat lebih memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama khususnya di wilayah Hikum Polsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *