Polsek Mandor Berikan Pengamanan Senam Massal

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kemeriahan HUT RI Ke 73 di Desa Mandor masih berlanjut, sabtu pagi (18/8) Panitia HUT RI Ke 73 Desa Mandor menggelar senam massal bersama di terminal oplet Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan ini di ikuti sekitar 100 peserta dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Mandor yang di dominasi ibu ibu diantaranya Ibu ibu Bhayangkari Polsek Mandor berserta ketua.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan rangkaian kegiatan senam massal ini dilakukan untuk memeriahkan HUT RI Ke 73 dan sebagai ajang silahturahmi antara ibu ibu bhayangkari dengan masyarakat sekitar.

“Ketua Cabang Bhayangkari Mandor bersama berberapa anggota bhayangkari lainnya ikut ambil bagian untuk memeriahkan kegiatan ini dimana kegiatan di awali dengan senam massal bersama kemudian dilanjutkan dengan pembagian drooprise oleh panitia dimana saya diberikan kesempatan untuk mencabut 10 nomor undiannya,” terang Kapolsek.

Selain itu pihaknya juga menerjunkan berberapa personil untuk melakukan pengamanan jalannya senam masal tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Mengingat pelaksanaannya ditepi jalan raya mandor dan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas, saya menerjunkan berberapa personil untuk melakukan pengaturan dan pengamanan di areal kegiatan tersebut,”ujarnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *