SDN 10 Ngabang Juara II Sekolah Sehat Se Kabupaten Landak Tahun 2018

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Keluarga besar SDN 10 Ngabang, patut berbangga. Pasalnya, sekolah rujukan ini berhasil meriah Juara II Lomba Sekolah Sehat tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tahun 2018.

Penyerahan hadiah dan tropi ini, berlangsung Jum’ at (17/08/18). Usai peringatan detik-detik Proklamasi di halaman Kantor Bupati Landak.

Kepala SDN 10 Ngabang Mahardi,S.Pd.SD, kepada landaknews. com mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sekolah terutama guru-guru, peserta didik, orang tua serta pemerintah daerah dalam hal ini dinas pendidikan.

“Semoga kedepan lebih baik lagi dalam hal yang sama juga dalam bidang lainya, ” katanya.

Mahardi, juga mengatakan sehari sesudah peringatan HUT RI yang ke- 73. Sekolah mengadakan serangkaian kegiatan pada tanggal 18 Agustus diawali dengan gerak jalan santai melewati pasar Ngabang dengan pengawalan anggota lantas Landak.

Dilanjutkan dengan perlombaan dihalaman sekolah diikuti oleh semua peserta didik dan guru-guru sangat antusias mengikuti perlombaan.

Ketua panitia Muzakir,S.Pd mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada warga sekolah untuk merasakan kegembiraan sebagai orang yang merdeka, selain untuk memupuk semangat Nasionalis bagi peserta didik sejak dini.

Muzakir juga berharap kegiatan ini menjadi semangat baru bagi siswa SDN 10 Ngabang.

Penulis: Hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *