Sutarmidji Pamit Dan Mohonukungan Dalam Memimpin Kalbar

oleh

Wali Kota Pontianak Sutarmidji. (istimewa/)

PONTIANAK, LANDAKNEWS– Wali Kota Pontianak, Sutarmidji dalam sambutannya saat memimpin upacara bendera HUT RI Ke-73 di Lapangan Keboen Sajoek Pontianak, berpamitan dengan Forkopimda dan masyarakat dan sekaligus mohon dukungan dalam memimpin Kalimantan Barat

“Saya mohon doa dan dukungannya, Insya Allah kalau tidak ada perubahan, saya akan mulai mengemban tugas sebagai Gubernur Kalbar, 17 September 2018 mendatang,” kata Sutarmidji seusai memimpin upacara HUT RI ke-73 di Pontianak, Jumat.

Wali Kota Pontianak Sutarmidji beserta keluarga dan ibunda tercinta turut hadir untuk mengikuti prosesi upacara pengibaran bendera. Selain itu juga hadir Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono beserta istri, Ketua DPRD Kota Pontianak Nurfadli, Sultan Pontianak, Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para tamu undangan.

Wali Kota dua periode yang sudah mengemban tugas selama hampir sepuluh tahun itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh pihak dan masyarakat Kota Pontianak. “Mohon maaf kalau selama kepemimpinan saya ada yang tidak berkenan,” katanya.

Selanjutnya, kata dia, Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono yang akan mengemban tugas sebagai Pelaksana Tugas Wali Kota Pontianak hingga tanggal 23 Desember 2018.

“Kemudian selanjutnya beliau juga akan dilantik sebagai Wali Kota Pontianak lima tahun ke depan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengungkapkan rasa syukurnya karena upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 berjalan lancar dan sukses.

“Ini memberikan semangat kepada ASN Kota Pontianak khususnya bagaimana memaknai peringatan detik-detik proklamasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik,” katanya.

Sumber:  Antara Kalbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *