Cegah Kriminalitas, Anggota Sabhara Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Malam

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS– Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian, dalam hal ini Anggota Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan kegiatan patroli malam di Wilayah Hukum Polsek Menyuke. Minggu (19/08/2018).

Dalam kesempatan tersebut anggota Sabhara Polsek Menyuke Brika Aloysius bersama Bripda Efdi, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat yang ditemuinya, hal ini di lakukan untuk mencegah adanya hal – hal yang tidak di inginkan terjadi.

Selain itu, kegiatan Patroli dialogis tersebut dilaksanakan sebagai tali silaturrahim kepada warga untuk lebih dekat dengan anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah warga.

Patroli ini dilaksanakan diwilayah kota Darit dengan sasaran pusat keramaian, pasar, perumahan warga, Bank BRI, Credit Union, Gereja, Masjid dan persekolahan.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah tindak kriminalitas dengan melaksanakan patroli dialogis

“Patroli malam ini juga merupakan bentuk wujud Polri untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *