Himbauan Stop Karhutla Anggota Polsek Sebangki Sasar Kaum Milenial

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS -Personel Polsek Sebangki Junaidi Atos memberikan himbauan tentang Stop Kebakaran hutan dan lahan kepada kaum milenial di sekitar dermaga Sebangki Selasa (21/08/2018), sore.

Penyampaian himbauam stop kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan anggota Polsek Sebangki ini menggunakan media banner bertuliskan stop pembakaran hutan dan lahan, mari bersama kita cegah

Kaum milenial adalah mereka mereka para generasi muda yang lahir pada tahun 1980 sampai dengan tahun 2000an, kaum milenial terlahir dimana dunia modern dan teknologi diperkenalkan di publik (contoh : Gadjet dll)

Dengan menjadikan kaum milenial tersebut sasaran anggota Polri untuk himbauan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya kebakaran hutan dan lahan di harapkan dapat menjadi pioner / pelopor dalam pencegahan terhadap kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Sebangki.

Menurut instansi terkait effect yang si timbulkan dari kebakaran hutan dan lahan dalam skala yang besar tersebut dapat mengganggu saluran pernapasan, batuk batuk dan lain sebagainya.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda. Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa saya sudah perintahkan seluruh anggota Polsek Sebangki untuk mendukung dan terlibat dalam memberikan sosialisasi himbauan terkait kebakaran hutan dan lahan kepada seluruh warga masyarakat Sebangki di wilayah hukum Polsek Sebangki dengan demikian di harapkan dapat meminimalisir kebarakan hutan dan lahan terang Kapolsek .

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *