Jalin Silahturahmi, Kapolsek Kuala Behe Silahturahmi Ke Rumah Kades Angkanyar

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS -Dalam kesibukannya Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,menyempatkan diri untuk menyambangi di rumah Aton sebagai Kades Angkanyar Kecamatan Kuala Behe,Kamis (23/8).

Kapolsek dalam kesemptannya menyampaikan  pesan Kamtibmas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayahnya karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala Desa sebagai penggeraknya kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat.

“Kegiatan silaturohmi ini adalah sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan sebagai sesama instansi yang ada di Kecamatan Kuala Behe dalam menyamakan misi pelayanan kepada masyarakat  Kuala Behe yang lebih profesional dan akuntabel, ” kata kapolsek.

Kades Angkanyar Aton mengucapkan terima kasih menyempatkan diri silahturahmi ke rumah saya dan ke depannya sya dengan masyarakat siap membantu menjaga keamanan lingkungan Desa Angkanyar agar lebih aman dan apabila ada orang yang di curigai masuk di Desa tersebut, saya akan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kuala Behe dan semoga di Kecamatan Kuala Behe khususnya Desa Angkanyar lebih aman dan tertib.

Kapolsek menambahkan dengan semangat kebersamaan untuk membangun komunikasi efektif antar instansi semoga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan demi terwujudnya pelayanan prima, untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan dengan segenap unsur pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Kuala Behe dalam Kegiatan menjaga Kamtibmas.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *