Bagi Hadiah HUT Ke 73 RI Komp BTN Bali Permai I Ngabang

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Puncak kegiatan HUT Ke 73 RI di Komp BTN Bali Permai I, Minggu (26/08/18), malam berlangsung sederhana.

Pembagian pemenang perlombaan tingkat SD, SMP dan Dewasa ini disaksikan para pemenang dan warga komp setempat.

Tampak hadir Ketua Panitia Beni Kariyadi, Sekretaris Tajudin, Bendahara Heri Irawan dan panitia lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Beni Kariyadi mengucap banyak terima kasih kepada warga komp atas partisipasi menyukseskan gawe setahun sekali ini.

“Saya atas nama panitia mengucap banyak terima kasih kepada warga atas sumbangsihnya baik partisipasi menyumbang dan ikut kegiatan perlombaan, ” kata ayah dua anak ini.

Karyawan salah satu bank di Kota Ngabang ini juga mengatakan digelar aneke perlombaan ini tidak lain untuk saling mempererat silahturahmi sesama warga.

“Terutama anak-anak kita bahagia sekali hari ini mendapat hadiah. Bagi anak-anak yang belum dapat hadiah semoga tahun depan akan mendapat hadiah, ” harapnya seraya kedepan agar perlombaan di komp ini semakin banyak.

Adapun perlombaan yang dilombakan makan kerupuk, masukan benang dalam jarum, masukan paku dalam botol, sepeda lambat, balap karung dan kelerang dalam sendok. Kegiatan ini diikuti tingkat pelajar SD dan SMP terdiri dari putra dan Putri.

Sedangkan perlombaan untuk tingkat dewasa, kupas nanas ibu-ibu, joget bola dangdut, lomba karung ibu-ibu dan bapak-bapak, dan joget heboh.

Penulis: One
Editor: hi74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *