Lagi, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Himbau Masyarakat Tentang Karhutla

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Dalam rangka menjaga sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Heni Wintoko selalu melakukan kunjungan maupun silaturahmi ke rumah warga di Desa Mamek yang merupakan Desa Binaan Bhabinkamtibmas, Rabu (29/08/2018).

Kegiatan ini bermaksud untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan juga menyampaikan maklumat Kapolda Kalbar tentang Karhutla sehubungan sudah tibanya musim kemarau yang setiap waktu bisa terjadi kebakaran.

Selain bertatap muka dengan aparat Desa Mamek dan warganya, Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko juga bertatap muka dengan warga agar permasalahan sosial yang terjadi pada warga selalu diketahui oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke.

“Tujuan dari kegiatan tersebut supaya bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif karena kalau hanya Polri saja tanpa bantuan serta dukungan Masyarakat maka Keamanan lingkungan tidak akan berjalan optimal. “Terang Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko.

Ditempat terpisah Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu, ketika dikonfirmasi mengatakan “Saya selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan karhutla serta himbauan kamtibmas terhadap warga binaannya, diharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif”, demikian penjelasan Kapolsek.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *