Team Was Ops Mantap Praja Polda Kalbar Kunjungi Polsek Sengah Temila

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Rabu tanggal 29 Agustus 2018 pukul 11.07 Wib bertempat di Mapolsek Sengah Temila telah kedatangan Team Pengawasan Operasi Polda Kalimantan Barat.

Kedatangan Team Was Ops Polda Kalbar di Polsek Sengah Temila dalam rangka Melaksanakan Pengawasan Operasi Mantap Praja Kapuas Tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan Was Ops tersebut yaitu Ketua Team 1 Was Ops Mantap Praja Kapuas 2018 / Irbit Ops Irwasda Polda Kalbar AKBP Raden Petit Wijaya, S.IK, Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto, SH, S.IK, MH, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, Banum Itbit Ops Polda Kalbar Bripda Ardy Hernanda, Staf Sium Polres Landak Bripda Abdul Latif dan seluruh personil Polsek Sengah Temila.

Dalam kegiatan tersebut, tepatnya di ruangan BKPM Polsek Sengah Temila, Ketua Team 1 Was Ops Polda Kabar AKBP Raden Petit Wijaya, S.IK. menyampaikan bahwa di Institusi Kepolisian mempunyai Wadah penyampaian yaitu melalui Wistel Blowing System (WBS).

Apabila tidak setuju dengan kebijakan pimpinan jangan langsung ke luar institusi atau ke medsos namun melalui WBS dan identitas akan dirahasiakan.

Dan apabila memiliki permasalahan pribadi jangan di campur adukan dengan kedinasan sehingga dapat mencoreng Institusi Kepolisian.

Ketika anggota Kepolisian melakukan postingan di Medsos yang menggunakan pakaian dinas hanya untuk tugas kepolisian bersama masyarakat karena Sesuatu yang di lakukan sudah benar namun di posting ke medsos belum tentu benar jadinya.

Seusai pengarahan, agar mendukung program- program Pimpinan Kepolisian dari tingkat atas hingga ke tingkat bawah ketua team Was Ops Polda Kalbar melakukan pengecekan Panel Data Ops Kewilayahan Mantap Praja Kapuas 2018 Polsek Sengah Temila

Pada saat di konfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengataka bahwa kegiatan ini untuk memberikan pengawasan kepada jajaran tingkat bawah agar profesional, prosedural dalam melaksanakan tugas dilapangan dalam pengamanan Pilgub, pileg maupun pilpres nantinya.

Penulis : Andre Eka Perdana.
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *