Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Delapan Perwira Golongan IV

oleh

KUBU RAYA, LANDAKNEWS – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi pimpin acara serah terima pejabat golongan IV Kodam XII/Tpr di Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kamis (30/08/2018).

Sertijab tersebut diantaranya Inspektorat Kodam XII/Tpr dari Kolonel Inf Sudarmadi, S.Sos., kepada Kolonel Kav M. Zulkifli, S.I.P., M.M., Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Lingkungan Hidup dari Kolonel Inf Eugenius Tirak kepada Kolonel Arm Nursyamsudin, Asisten Personel Kasdam XII/Tpr dari Kolonel Inf Haryadi, S.E., kepada Kolonel Inf Apriadi Dirbas, S.I.P., Asisten Teritorial Kasdam XII/Tpr dari Kolonel Arh Jama’ah kepada Kolonel Inf Muhammad Asep Apandi, S.I.P.

Sedangkan Jabatan Kabalak Kodam XII/Tpr yang melaksanakan serah terima antara lain Kajasdam XII/Tpr dari Kolonel Inf Safrudin, S.I.P. kepada Letnan Kolonel Arm Heri Suprapto, S.Pd., Kakudam XII/Tpr dari Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos. kepada Kolonel Cku Dede Yudhy Maulana, Kaajendam XII/Tpr dari Kolonel Caj Budiyono, S.I.P. kepada Kolonel Caj Dindin Rahmat Solahudin, S.I.P., dan Kababinminvedcaddam XII/Tpr dari Kolonel Inf Rudy Kasiman, S.H. kepada Letnan Kolonel Inf Monang Haris Parsaulian.

Panglima Kodam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi menjelaskan, pergantian pimpinan pada suatu organisasi harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan dan sekaligus tuntutan untuk dapat menghadirkan organisasi tersebut sebagai organisasi yang berbasis pengetahuan (knowledge based organization),

“Hal tersebut menjadi momen yang paling berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif, sehingga kedepannya dapat memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara,” kata Pangdam XII/Tpr.

Pangdam berharap kepada pejabat baru, agar dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik guna mendukung kemajuan Kodam XII/Tpr.

Selain itu, Pangdam XII/Tpr meyakini, “dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, semoga tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang.

“Kepada pejabat lama saya selaku pribadi dan atas nama komando menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini yang penuh dedikasi, ” ucap Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi, mengakhiri amanatnya.

Penulis: Pendam XII/TPR
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *