Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu Lakukan Program Kamboja

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Polsek Mempawah Hulu berikan layanan Kamboja kepada masyarakat Desa  Karangan Kamis, (30/8) siang.

Setelah mendengar warganya ada yang berduka unit Lantas Polsek Mempawah Hulu langsung bergegas berangkat kerumah duka, sesampainya dirumah duka Kanit Lantas Bripka Widi Suryadi berkoordinasi prosesi pemakaman almrhum kepada keluarga yang berduka, didapatlah informasi jenazah akan disalatkan di Masjid Nurul bustanul jannah yang kemudian dikebumikan di pemakaman Raja Desa Karangan.

“Sesuai program kamboja lantas adalah memberikan layanan pengawalan jenazah hingga ke pemakaman. Layanan pengawalan ini diberikan secara gratis kepada keluarga yang sedang berduka, ” ucap Widi.

Dengan dilakukannya pengawalan dari rumah duka sampai ke masjid terpantau arus lalulintas ramai lancar sehingga tidak menimbulkan kemacetan ataupun antrian kendaraan yang melintas.

“Kami keluarga yang sedang berduka mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polsek Mempawah Hulu yang telah memberikan layanan ini semoga ini terus diberikan kepada masyarakat,” ucap Utin Pariah anak almarhum.

Penulis  : Widi Coy
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *