Danramil Sengah Temila Bersama Bhabinakmtibmas Melakukan Pengecekan Titik Hot Spot di Desa Agak

oleh

SEBANGKI,  LANDAKNEWS – Bhabinkamtibmas Desa Agak Brigadir. Polisi Heriyanto Pabayo bersama Danramil Sengah Temila Kapten. Hendro Purnomo berserta beberapa anggota Koramil Sengah Temila sekitar 3 personel melakukan pengecekan titik api di sekitar Dusun Agak Desa Agak, Sabtu (01/09/2018) siang waktu setempat.

Sebelumnya Bhabinkamtibmas Desa Agak di hubungi via whatsapp oleh Kapolsek Sebangki agar melakukan pengecekan terhadap titik api di wilayah desa agak sebanyak 5 titik.

Kemudian setelah di lakukan pengecekan telah di temukam titik api di Dusun Agak Desa Agak Kecamatan Sebangki, lahan tersebut milik Miin umur 50 tahun, lahan tersebut adalah kebun (huma) dan luas lahan yang terbakar tersebut sekitar 0,7 hectar untuk wilayah laim masih dilakukan pengecekan.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda. Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa sebelumnya di hubungi via whatsapp oleh Kapolres Landak sehubungan dengan titik hot spot di wilayah hukum Polsek Sebangki, kemudian untuk menindak lanjuti perintah tersebut saya perintahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Agak dan Sebangki untuk melakukan pengecekan terhadap titik api tersebut kemudian laporannya

Sampai pada berita ini di turunkan titik hot spot di wilayah Kalimantan Barat terkhusus di Polsek Sebangki nihil, dan sesuai dengan informasi yang di peroleh dari aplikasi LAPAN dan sudah padam serta hujan juga membantu untuk memadamkan titik hot spot di wilayah Sebangki.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *