Jalin Silaturahmi, Kapolsek Coffee Morning Bersama Danramil

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi yang lebih erat lagi, Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto bersama personil Polsek menggelar Coffee Morning bersama Danramil Sengah Temila Kapten Inf Hendro Purnomo dan personil Koramil Sengah Temila, Jum’ at (31/08/2018).

Dengan melakukan coffee morning Kapolsek berharap diantara kedua Institusi ini akan  menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta solidaritas antar TNI – Polri guna terjalin keakraban serta kebersamaan.

Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto  menjelaskan, Selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI – Polri maupun masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Sengah Temila.

Ia berharap kebersamaan ini terus ditingkatkan dan saling bersatu bersinergi untuk dijadikan modal demi kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Melalui Coffee morning sekaligus sarapan  bersama ini, merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri dn TNI dalam rangka mempertahankan kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dan menggali informasi yang ada di masyarakat. Inilah sinergitas POLRI dan TNI yang terjalin dengan baik dalam menjaga harkamtibmas, ” kata Kapolsek.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *