Miminimalisir Aksi Premanisme Bhabinkamtibmas Monitoring Proyek Pasar Rakyat Desa Agak Sekalian Memberikan Himbauan Stop Karhutla

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS -Bhabinkamtibmas Desa Agak Brigadir Polisi Heriyanto Pabayo melakukan pengecekan terhadap pembangunan pasar rakyat yang terletak di dusun agak desa Agak pada jumat (31/08/2018) siang waktu setempat.

Di sela sela pengecekan proyek pasar rakyat yang terletak di desa agak tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Agak tersebut sekalian memberikan himbauan himbauan tentang Stop Karhutla kepada warga masyarakat di wilayah desa Binaannya.

Menurut Bhabinkamtibmas desa agak Brigadir Polisi Heriyanto Pabayo mengatakan bahwa akan di bangun pasar rakyat di wilayaj desa agak tepatnya di pusat desa Agak pada tahun ini 2018 yang akan menelan biaya hampir 1 milyar pada saat ini proyek tersebut sedang berjalan.

Untuk meminimalisir tindak kejatan seperti pungutan liar, aksi pemerasan premanisme dan juga hal hal yang lain yang dapat menimbulkan keamanan dan ketertiban yang tidak kondusif maka dari itu kehadiran anggota Polri di lapangan sangat di utamakan.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengKapolsek .ahwa banyak proyek proyek strategis milik pemerintah di tahun 2018 ini, untuk itu khususnya para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sebangki wajib melakukan monitoring dan check and the ricek terhadap beberapa proyek di wilayah tugasnya masing masing terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *