Anev Kunerja, Ini Penekanan Kapolsek Ngabang

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Selasa (4/9/18), bertempat di aula BKPM Polsek Ngabang telah dilangsungkan kegiatan anev kinerja bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung, SH,MH dan dihadiri seluruh anggota Polsek Ngabang.

Dalam anev kinerja bulanan, Kapolsek Ngabang memerintahkan para Kanit dan Kasi untuk mampu memaparkan target pencapaian dan kendala pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dalam kurun satu bulan maupun yang akan dilaksanakan.

” Permasalahan tentang Karhutla, Narkoba dan Pileg dan Pilpres menjadi agenda utama pelaksaan anev bulanan kali ini. Saya mau para Kanit dan Kasi memahami permasalahan – permasalahan tersebut sehingga sedikit permasalahan dilapangan dapat kita koordinasikan dan dicarikan pemecahan masalahnya ” ungkap Kapolsek Ngabang.

Diakhir kegiatan anev Kapolsek Ngabang sampaikan bahwa Polsek Ngabang berhasil memboyong bendera jempol dari Kapolres Landak kategori Pengelolaan Harkamtibmas Terbaik Jajaran Polres Landak.

Pwnulis : Bayu
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *