Dor to Dor System, Bhabinkmtibmas Sambangi 2 Rumah Warga di Dusun Belangiran

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS-. Bhabinkamtibmas Desa Kumpang Tengah Bripka Junaidi Atos melakukan kegiatan DDS dor to dor system ke beberapa rumah warga masyarakat didesa binaannya di dusun belangiran desa kumpang tengah kecamatan Sebangki, Senin (03/09/2017) siang.

Menurut Bhabinkamtibmas yang sudah memiliki 3 anak tersebut Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mencapai target kegiatan DDS perbulannya 1 hari minimal 3 kegiatan DDS selama 22 hari kerja khusus para Bhabinkamtibmas

Menurutnya, selain kegiatan DDS dilaksanakan juga kegiatan sambang, sosialisasi dan himbauan seperti stop karhutla, stop radikalisme, stop pungli dan lain sebagainya dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaannya.

Kegiatan DDS yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sebangki ini harus menyentuh warga masyarakat di semua lini apakah itu perorangan maupun kelompok dan laim sebagainya termasuk di dusun dusun, RT dan laim sebagainya.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa peran Bhabinkamtibmas di lapangan sangat penting, mengingat sebagai ujung tombak atau perpanjangan tangan Kapolsek dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif dan jika ada suatu permasalahan dapat di selesaikan dengan sebaik baiknya untuk mencapai mufakat.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *