Anev Bulanan Polsek Air Besar, Ini Harapan Kapolsek

oleh

SERIMBU, LANDAKNEWS -Anev Bulanan Polsek Air Besar dipimpin oleh Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi dan diikuti seluruh jajaran Polsek Air Besar di Mapolsek Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak (05/09).

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Sektor Air Besar yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan hasilnya dari Anev Bulanan Agustus 2018 Polres Landak Polsek Air Besar mendapatkan bendera jempol mendapat predikat baik di bidang penyerapan anggaran.

Kapolsek juga menyampaikan juga agar anggota jangan anggota yang Terlibat Penyalahguna Narkoba, tidak bermasalah dengan keluarga maupun dengan masyarakat, disersi dan Pungli karena itu dapat menghambat karier dan kinerja sebagai anggota kepolisian.
“Jangan ada yang terlibat Narkoba, Disersi maupun permasalahan keluarga maupun bermasalah dengan masyarakat yang dapat menghambat kinerja dan karier rekan-rekan. “tutur Kapolsek.

Kapolsek Air Besar juga menambahkan bahwa kedepan jajaran agar lebih giat lagi karena banyak kegiatan di masyarakat dan akan mempersiapkan diri untuk pengamanan Pilpres 2019 dapat berjalan dengan damai dan Aman.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *