Jalin Keakraban Dengab Tokoh Masyarakat Dalam Memelihara Kamtibmas

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Kepala Kepolisian Sektor Menyuke Polees Landak IPTU R. Dolok Saribu bersama anggota, Jalin keakraban dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dengan Camat Banyuke Hulu,Tokoh Masyarakat Desa Tembawang Bale, Kamis (06/09/18).

Sesuai dengan arahan dan perintah dari Kepala Kepolisian Resor Landak Ajun Komisaris Besar Polisi Bowo Gede Imantio, bahwa jajaran Kepolisian Sektor harus meningkatkan giat koordinasi dan komunikasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta berbagai elemen masyarakat di wilayah hukum masing – masing Polsek.

Langkah-langkah yang ditempuh Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu dan Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke adalah menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat kapanpun dan dimanapun berada.

“Tidak harus duduk bersama di sebuah ruangan dan segala macam protokolernya, melainkan kita cukup dengan suasana apa adanya, ” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Menyuke juga menyampaikan himbauan dan arahan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih menjelang di gelarnya pemilihan umum legislatif dan Presiden serta Wakil Presiden tahub 2019 mendatang.

Kapolsek juga mengharapkan kerjasamanya kepada tokoh-tokoh yang hadir di minta untuk tetap memberikan pemahaman kepada warga dan umat mengenai kegiatan Pemilu mendatang, sebagai seorang tokoh kita harus menunjukan sikap yang arif dan bijaksana di dalam memberikan contoh dan panutan kepada warga masyarakat.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *