Camat dan Sekretaris Camat Sebangki Dukung Stop Karhutla dan Stop Pungli

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Camat Sebangki Yf Surifin berserta Sekretaris Camat Sebangki Erik Sonetus SIP mendukung Polsek Sebangki dalam memerangi kebarakan hutan dan lahan berikut pungli di wilayah kecamatan Sebangki.

Bentuk dukungan yang di berikan tersebut berupa melakukan foto bersama termasuk Bhabinkamtibmas Desa Sebangkk bersama staf kantor camat Sebangki dengan menggunakan banner stop karhutla dam stop pungli dari Polsek Sebangki.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Ensdriyadi melalui Bhabinkamtibmas Desa Sebangki Bripka Mamok Raharjo mengatakan bahwa dengan dukungam dari Pak Camat dan Sekcam Sebangki di harapkan warga masyarakat dapat dan mau meningkatkan kesadaran diri dalam meminimalisir karhutla di wilayah sebangki berikut budaya pungli.

Sehingga di wilayaj hukum Polsek Sebangki tidak terdapat titik hot spot karna karhutla dan agar masyarakat mau melaporkan kepada Polsek Sebangki terkait praktek pungli yang di lakukan oknum aparatur sipil negata maupun pihak lain sebagainya yang masih menggunakan praktek pungli tersebut.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *