Usai Pelaksanaan Piket Ini Hal Wajib Yang Dilakukan Personil Polsek Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Usai melaksanakan tugas piket harian ada berberapa hal wajib yang dilakukan oleh personil Polsek mandor sebelum melaksanakan serah terima pelaksanaan tugas salah satunya serah terima kendaraan dinas yang digunakan.

Kamis pagi (6/9) Bripka Herman aprianto Ka Spkt Regu III melaksanakan serah terima kendaraan dinas patroli Polsek Mandor baik itu roda dua maupun roda empat kepada petugas Jaga baru yaitu Bripka Endisa.

“Serah terima randis ini wajib kami lakukan guna mengecek kelayakan dan persiapan kendaraan pada saat akan digunakan oleh piket yang baru sehingga sewaktu ada kejadian randis ini selalu siap untuk digunakan,” Ujar Herman.

Herman mengatakan pengecekan kendaraan ini dilakukan baik dari fisik kendaraan maupun kebersihan kendaraan itu sendiri.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa serah terima ini merupakan hal wajib dimana bukan saja kendaraan dinas namun pada hal hal lainnya sehingga petugas piket yang baru dapat selalu mengantisipasi terlebih dahulu apa kekurangan maupun hal hal, serta kejadian kejadian yang terjadi sebelumnya.

“Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik pada masyarakat walaupun dengan segala keterbatasan dan minimnya personil agar pelaksanaan tugas memberikan pelayanan pada masyarakat guna mewujudkan harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Mandor,” terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *