Rapat Penetapan Nomor Urut Peserta Pilkades Di Hadiri Bhabinkamtibmas

oleh

HAHAUMAN, LANDAKNEWS -Sabtu (08/09/2018), telah diadakan kegiatan Penetapan nomor urut Calon Kades Desa Andeng masa jabatan Periode 2018-2024 yang bertempat di kantor Desa Andeng Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pj. Kades Andeng Pardodi beserta staf jajarannya, Ketua Panitia pemilihan Kades Andeng bapak Anyuk beserta anggota, Ketua BPD Desa Andeng bapak Tarisno, Bhabinkamtibmas Desa Andeng Bripka Guntur Haryanto Babaro dan para calon Kepala D Desa Andeng.

Kegiatan tersebut di adakan bertujuan untuk menentukan nomor urut para Calon Kepala Desa Andeng.

Dalam kegiatan penetapan nomor urut calon Kades tersebut, Pj. Kades Andeng Pardodi menyampaikan agar nantinya setelah nomor urut para calon kades sudah di tentukan, para calon sudah bisa mensosialisasikan kepada masyarakat sesuai dengan nomor urutnya masing – masing
serta berkampanyelah dengan cara yang sehat.

Pj. Kades juga mengucapkan terima kasih kepada Kades yang lama yaitu bapak Asip atas subangsihnya, baik pikiran maupun tenaga selama memimpin demi kemajuan Desa Andeng.

Pj. Kades Pardodi juga berharap kepada para Calon Kades siapa pun yang terpilih nanti supaya lebih bisa memajukan Desa Andeng.

Pada saat kegiatan tersebut Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Andeng Bripka Guntur Haryanto Babaro menghimbau agar saling menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Supaya tahapan Pilkades Andeng nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Dalam berkampaye agar saling menghargai, dengan tidak saling menjatuhkan dan menjelekkan calon kades yang lain serta lebih mengutamankan visi dan misi masing – masing calon.

Bersikap sportif dengan lapang dada menerima kekalahan dan akan mendukung calon kades yang akan terpilih nantinya.

Pada saat di konfirmasikan Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto Mengatakan telah memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk selalu mengecek dan selalu aktif mendatangi serta menghadiri dalam semua kegiatan di desa binaannya masing-masing, selain itu juga untuk tetap menjalin silahturahmi terhadap perangkat Desa, Toga, Tomas, Todat dan tokoh pemuda maupun warga masyarakat sehingga wilayah hukum polsek sengah temila tetap Kondusip.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *