Wujud Kebersamaan Polisi Dan Masyarakat, Polres Landak Kerja Bakti Bersama Warga Dusun Tanjung

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Kasat Binmas AKP. Shandy bersama personel Polres Landak melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat desa Tanjung untuk pembuatan dan pengecoran jalan menuju masjid Nurul Iman Kecamatan Ngabang, Sabtu (08/09/18), pagi.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan sebagai bentuk kemitraan polisi dan masyarakat. Jadi melalui kegiatan bersama masyarakat salah satu pendekatan Polres Landak kepada masyarakat desa tanjung, ” ujar Shandy.

Pada kesempatan itu pula hadir Kapolres Landak Akbp Bowo Gede Imantio untuk memberikan bantuan semen sebanyak 10 Sak kepada pengurus masjid H.Ikal dan didampingi tokoh masyarakat Salnuddin.

Dengan harapan bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polisi Polres Landak dan hubungan yang saling bersinergi terhadap masyarakat Dusun
Tanjung khususnya masyarakat yang hendak beribadah di masjid Nurul Iman.

Selanjutnya menurut H. Ikal dan Salnuddin menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Landak yang sudah hadir dan telah memberikan bantuan semen di Dusun Tanjung.

“Semoga bapak Kapolres diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, ” kata Salnuddin.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *