Cegah Kejahatan Patroli Malam Hari di Pasar Kuala Behe

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, termasuk dimalam hari. Oleh sebab itu Polsek Kuala Behe meningkatkan kegiatan patroli malam untuk mencegah pelaku tindak kejahatan melaksanakan aksinya.

Seperti yang dilakukan Bripka Romi susanto dengan Briptu Rian Hidayat Patroli ke Pasar Kuala Behe dengan menggunakan Kendaran dinas Patroli roda dua( ranmor dua),Minggu(9/9).

Bripka Romi Susanto sebagai Kajaga Regu Satu Bersama Briptu Rian Hidayat anggota Jaga Polsek Kuala Behe Melaksankan Patroli di Pasar Kuala Behe mengingat pasar tersebut di malam hari terdapat warung kopi yang lumayan ramai dan pendatangnya selain dari warga dari luar sehingga hal tersebut menjadi perhatian oleh Polsek Kuala Behe dalam pengawasan areal tindakkan rawan Perkelahian dan Pencurian.

“Hal ini dimaksudkan agar para pengunjung pasar maupun pedagang merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya jual beli di pasar ini” kata Bripka Romi Susanto.

Guna mencegah terjadinya tindak Pidana petugas patroli memberi himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada di Lokasi pasar untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan pasar dan sekitarnya dan sehingga Petugas patroli juga tidak lupa mengajak dan menghimbau kepada warga untuk menciptakan situasi yang  kondusif dalam menjelang Pilkada Pilpres dan Pileg yang di laksanakan tahun 2019 yang akan datang.

Tempat berbeda,  Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan pelaksanaan patroli pada malam hari dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di lokasi rawan sangat tepat karena akan berdampak positif,secara langsung orang yang akan mengurungkan niat jahatnya tidak bisa melakukan Pencurian di daerah Pasar Kuala Behe dan warga pun dengan tenang pada saat istirahat.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *