Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Kepada Warganya Berikan Maklumat Cegah Saberpungli

oleh

KUALA BEHE,  LANDAKNEWS – Menyikapi akhir-akhir ini dengan adanya pungutan liar (Pungli) bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat yang bertugas di tengah-tengah masyarakat gencar melakukan pemasangan stiker Saber Pungli diberbagai tempat dan mensosialisasikannya kepada warga binaannya di Desa Permit. Kamis,  (13/09/18).

Petugas Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat mengimbau kepada warga Desa Permit agar turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan Pungli, dengan tidak melakukan Suap menyuap dan apabila mengetahui adanya Pungutan Liar segera melaporkan Ke Polsek Kuala Behe atau Kepada Bhabinkamtibmas.

“Kita menyampaikan kepada masyarakat khususnya warga Desa Permit , bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan juga menjelaskan jika dari pungutan liar juga ada sangsi hukum bagi yang memberi maupun bagi yang menerima,” tutur Brigpol Anuar Sadat.

Ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, mengatakan akan terus melakukan pengawasan terhadap tindakan pungli di desa-desa.

“Ini akan terus di lakukan oleh bhabinkamtibmas saya, sehingga nantinya sosialisasi dan pemasangan stiker Sapu Bersih Pungutan liar (Saber Pungli) bisa langsung di ketahui oleh warga masyarakat, dan kami pun mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam mendukung kegiatan Saber Pungli, serta tetap menjaga wilayah Hukum Polsek Kuala Behe bisa berjalan aman dan Kondusif, ” kata Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *