Kapolsek Mandor Hadiri Undangan Kampanye Stunting Di Desa Mandor

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Kapolsek Mandor IPTU.Anuar Syarifudin menghadiri undangan kegiatan kampanye stunting yang di adakan oleh Puskesmas Mandor, Kamis ,(13/9), pukul.09.00.Wib.

Adapun Kegiatan kampanye Stunting di pusatkan Desa Mandor yang di hadiri oleh,
Camat Mandor, Kapolsek Mandor ,Danramil Mandor, Kepala Puskesmas Mandor, Kepala Bagian Gizi Kabupaten Landak Para Kades Mando, dan masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kepala Puskesmas Mandor Ibu Sri Supartinah menuturkan kegiatan kampanye Stunting ini sangat baik dan besar manfaatnya untuk pengetahuan seluruh masyarakat karena ini memberikan ilmu dan pengetahuan untuk perkembangan / pertubuhan Anak secara Normal selain dari pada itu kegiatan kampanye Stunting di isi dengan penyuluhan tentang pengetahuan pola makan yang Sehat dan Gizi yang baik. tutur Kepala Puskesmas Mandor.

Kapolsek mandor IPTU. Anuar Syarifudin di temui di tempat kegiatan kampanye stunting menyampaikan, menyambut baik kegiatan kampanye stunting dan penyuluhan tentang gizi itu baik sekali untuk pengetahuan masyarakat Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor berharap semoga dengan di laksanakan Kegiatan kampanye Stunting dan penyuluhan tentang Gizi Masyarakat semakin mengerti dan paham tentang kebersihan, makanan,gizi dan lingkungan yang bersih sehingga tidak ada lagi keterbelakangan tentang Kesehatan Anak dan orang Dewasa di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *