Warganya Meninggal, Kapolsek Sengah Temila Melayat

oleh

PAHAUMAN, LANDAKNEWS – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto beserta anggotanya turut berduka cita dan berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga, almarhum Isnasni Penen, orang tua dari Bripka. Paskarianto di Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila  Kabupaten Landak, Rabu (12/09/18).

Kapolsek Sengah Temila Iptu. Sujiyanto yang di dampingi anggotanya mengunjungi rumah duka almarhum untuk mengucapkan turut berbelasungkawa, juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta untuk membantu prosesi pemakaman dan memberikan dorongan moril bagi keluarga yang ditinggalkannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan atas nama Polsek Sengah Temila dan pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum bapak Isnadi Penen.

“Kepada keluarga almarhum, semoga segala amal beliau dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ikhlas atas kepergian almarhum,” ungkap Kapolsek.

Selain berkunjung Ke rumah Duka Kapolsek Sengah Temila beserta Anggota juga turut serta Mengantar Jenazah Almarhum Ke trmpat peristirahatan yang terakhir serta memerintahkan agar Anggota melakukan pengaturan lalu lintas di depan rumah duka dan pengawalan iring-iringan jenazah menuju ke pemakaman.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *