Anggota Piket Penjagaan Polsek Kuala Behe, Amankan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Kehadiran Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto dan Bripka Harmoko sebagai Bhabinkamtibmas dan Bripka Adri dalam pengamanan Kegiatan Ibadah Shalat Jumat di Masjid Nurul Iman Kuala Behe, merupakan perwujudan pengabdian terhadap Masyarakat dalam membantu melayani dan melindungi masyarakat Kuala Behe,Jum’ at ( 14/9).

Pengamanan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada Umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat. Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung tertib, Anggota Polsek Kuala Behe juga terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan bisa aman.

Terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan, S.H. Selalu memerintahkan jajarannya agar “dalam setiap kegiatan masyarakat anggota Polsek Kuala Behe wajib hadir untuk memberikan Pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam menjalani kegiatannya dan Selama berlangsungnya sholat Jumat, agar Kendaraannya bisa aman apabila di jaga ketat anggota Polsek Kuala Behe dan sholat pun dengan Khusuk.

Dalam pengamanan kegiatan Shalat Jum’at tersebut seluruh Jamaah, Pengurus Masjid dan yang hadir sangat senang dan mengucapkan terima kasih sehingga rasa aman dan nyaman dan kegiatan Shalat dapat berlangsung dengan aman dan tertib dan berharap kegiatan pengamanan rutin dilaksanakan.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *