Camat Sebangki Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sungai Segak

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Dalam rangka proses penyelenggaraan pemilihan kepala desa sungai segak tahap demi tahapan telah di laksanakan khususnya oleh panitia pemilihan ujar Hasan yang adalah ketua panitia pemilihan kepala desa sungai segak

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini jumat (14/09/2018) pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Sungai Segak di Kantor Desa Sungai Segak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sebangki Yf Surifin, Bhabinakmtibmas Desa Sungai Segak Brigadir Polisi Welly Brongos, Pj Kades Sungai segak Lukman Nurhakim, Ketua BPD Muhtar dan ketua Panitia Pemilihan Kepala desa Sungai Segak Hasan.

Dalam pengundian nomor urut terhadap 5 calon kepala desa tersebut nomor urut 1 Nurdin No 2 Murtado No 3 Edi Saputra no 4 Abdulrahman dan No 5 Juhari.

Menurut Camat Sebangki Yf Surifin mengatakan dalam pada tanggal 29 september 2018 akhir bulan ini akan di laksanakan pemilihan 2 kepala desa si wilayaj desa Sebangki termasuk desa sungai segak dan unsur muspika di kecamatan Sebangki termasuk kantor camat, Polsek, Ba tibum Sengah Temila dan lainnya adalah sebagai pengawas atas pelaksanaan Pilkades tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Segak Brigpol Welly Brongos mengatakan agar seluruh warga masyarakat Sungai Segak termasuk tokoh agama masyarakat, pemuda dan tokoh lainnya dapat membuat situasi tetap kondusif selama proses tahap demi tahap sampai pada pemilihan nanti, jaga keamanan dan ketertiba masyarakat, berikan ceramah dan himbauan yang menyejukan.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *