Warga Sungai Segak Datangi Polsek Sebangki, Minta di Mediasi Terkait Perselisihan Antar Tetangga

oleh

SEBANGKI, LANDAKNEWS – Warga Dusun Sungai Layang I Sungai Segak atas nama Harnil datang ke Polsek Sebangki bersama dengan Ketua RT 04 Dusun Sungai Layang I Mat Ali terkait permasalahan yang di alami oleh istrinya pada Kamis (13/09/2018), pagi.

Kedatangan warga sungai segak tersebut langsung di terima oleh Kanit Reskrim Polsek Sebangki Bripka. Oktavianus Ht dan bersama anggota.

Maksud dan tujuan kedatangan Harnil tersebut adalah ingin mengadukan tentang perselisihan antara istrinya dengan istri tetangga depan rumahnya karena sindiran dan hinaan, sebelumnya sudah dibuat penyelesaiannya oleh kedua belah pihak bersama dengan kedua orang tua mereka masing masing namun gagal.

Sehubungan dengan hal tersebut Harnil bersama dengan Ketua RT Mat Ali meminta bantuan kepada pihak Polsek Sebangki untuk melakukan mediasi dan penyelesaian terkait permasalahan tersebut diatas sehingga tidak berkepanjangan yang nantinya akan berbuntut pada terjadinua tindak pidana.

Menurut Kapolsek Sebangki melalui Kanit Reskrimnya Bripka. Oktavianus Ht Sh mengatakan bahwa sesuai dengan petunjuk dari Kapolsek akan menuju ke lokasi bersama sama dengan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Segak Brigpol Welly Brongos berikut bersama 1 anggota Reskrim Bripka Aditya Marpaung untuk menyelesaikan permasalahan tersebut diatas dengan sebaik baiknya.

Dan permasalahan ini juga masuk dalam kategori problem solving oleh Bhabinkamtibmas dan dapat di selesaikan di lapangan, dengan kehadiran anggota Polri di lapangan dapat menyelesaikan suatu permasalahan dengan tertib aman dan lancar serta tidak ada pihak pihak yang akan dirugikan.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *