Polsek Menjalin Tingkatkan Patroli Dialogis Menjelang Libur Akhir Pekan

oleh

MENJALIN, LANDAKNEWS – Dengan meningkatkan Patroli dialogis yang dilakukan Anggota unit sabhara Polsek Menjalin secara intensif dan konsisten dalam mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilkum kecamatan menjalin menjelang libur akhir pekan, Sabtu (15/09).

Hampir setiap menjelang libur akhir pekan tingkat aktifitas atau kegiatan masyarakat yang ada di kecamatan menjalin meningkat seperti adanya warga yang mengadakan pesta pernikahan dan berlibur atau datang ke pasar kecamatan menjalin untuk berbelanja kelengkapan sehari-hari oleh karena itu pihak Polsek Menjalin juga harus meningkatkan kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Menjalin Iptu. Teguh Pambudi menuturkan peningkatan kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang harus kita sesuaikan dengan situasi yang ada di lingkungan masyarakat.

“Sehingga dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dimasyarakat saat menikmati waktu diakhir pekan,” ujar Teguh.

Patroli Dialogis yang dilakukan oleh petugas Polsek Menjalin tersebut yaitu dengan mendatangi tempat-tempat yang ramai di kunjungi warga serta mendatangi lokasi pemukiman warga secara intensif dengan menggunakan kendaraan motor dinas patroli sabhara.

Penulis : Hanafi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *