Kanit Sabhara Polsek Mempawah Hulu Peduli Anak-Anak

oleh

MEMPAWAH HULU, LANDAKNEWS – Patroli merupakan kegiatan rutin Kepolisian Sektor Mempawah Hulu, Kanit Sabhara Polsek Bripka Handoko Warih bersama 2 anggotanya melaksanakan Patroli di wilayah Desa Salaas, Sabtu (15/9/18).

Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Sabhara mengambil langkah Patroli dialogis guna mendapatkan informasi dari masyarakat yang di temui serta untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun masyarakat.

Pada saat berada didesa Salaas bertepatan dengan pulangnya anak anak sekolah, kemudian Kanit sabhara berhenti dan membantu anak anak tersebut menyeberang jalan.

Setelah selesai membatu menyeberangkan kemudian Bripka Handoko mengambil permen yang dia bawa untuk di berikan kepada anak anak tersebut, dengan muka yang riang dan senang mereka menerima pemberian Bripka Handoko kemudian mengucapkan terimakasih.

Bripka Handoko menuturkan apa yang dilakukan merupakan bentuk penangkal bahwa yang selama ini mereka pahami polisi imejnya menakutkan bisa merubah imej bahwa polisi juga sahabat anak dan tidak menjadi momok menakutkan bagi mereka.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa yang mesti kita lindungi dan ayomi sehingga nantinya mereka bisa sukses dan bisa membangun bangsa dan negara ini, ” tutup Bripka Handoko.

Penulis : Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *