Kapolsek Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Anggota Koramil

oleh

SENAKIN, LANDAKNEWS – Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto bersama Camat Sengah Temila Ursus, SH mendampingi Danrem 121/Alambhana Wanawwai Brigjen TNI Bambang Isnawan dan Kasdam V/Brawijaya Jawa Timur Brigjen Widodo, As menghadiri acara pernikahan salah seorang Putri dari anggota Koramil Sengah Temila Peltu Ekon warga Dusun Ayo Gundaleng Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Sabtu (15/09/2018)

Sebagai bentuk kedekatannya sesama Aparat Keamanan serta dengan warga masyarakatnya kapolsek hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan tersebut selain menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kapolsek Sengah temila kepada anggota Koramil Sengah Temila yang selama ini bersama-sama melaksanakan tugas untuk mewujudkan Kondisi wilayah Sengah Temila tetap Kondusif.

Dalam Kesempatan yang berbahagia tersebut Iptu Sujiyanto Mengucapakan Selamat kepada Peltu Ekon yang telah mendapat mantu dan Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawadah, warohmah.

Bapak Peltu Ekon dan Keluarga sangat berkesan dan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Kapolsek di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan untuk datang di resepsi pernikahan Putri kami.

Penulis : Andre Eka Perdana
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *