Wakapolda Kalbar Hadiri Peresmian Gereja Katholik Paroki Mater Dolorosa Jelimpo

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Sabtu, 15 September 2018 merupakan hari bersejarah bagi Umat Katholik di Kec. Jelimpo, Kab. Landak.

Hari ini adalah hari diresmikannya Gereja Katholik Paroki Mater Dolorosa Jelimpo. Mater Dolorosa sendiri diartikan sebagai Bunda Maria Berduka Cita.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra. Sri Handayani, S.H. didampingi Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K., M.H. turut hadir dalam Peresmian Paroki Mater Dolorosa sebagai Tamu Kehormatan bersama Bupati Landak serta Forkopimda di Kab. Landak.

Ribuan umat hadir dalam momen bersejarah ini. Kondisi yang cukup panas tidak menurunkan semangat dan rasa syukur, serta antusiasme umat dalam mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu pula Wakapolda Kalbar mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya ia mengatakan, sungguh merupakan suka cita yang luar biasa bagi kita semua ditempat ini, karena kasih dan penyertaan Tuhan Yesus Kristus kita bisa hadir disini.

Wakapolda kalbar salut dan sangat mengapresiasi luar biasa kepada seluruh masyarakat Kab. Landak, karena bisa menjaga kedamaian dan persatuan ditengah ragam etnis dan budaya yang ada.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang ada disini, karena bisa menjaga perdamaian dan persatuan di Kab. Landak dan menjadi miniatur Indonesia yang bermacam etnis dan budaya yang selalu hidup rukun dalam perbedaan, ” ujarnya.

Penulis:  Anggi Perianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *