Wakapolda Kalbar : Jangan Pernah Lupakan 4 Pilar Dalam Berbangsa dan Bernegara

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra. Sri Handayani, S.H. dalam sambutannya pada peresmian Gereja Katholik Paroki Mater Dolorosa menghimbau kepada seluruh umat dan masyarakat Kab. Landak, agar tetap menjaga stabilitas kamtibmas, menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pemilu 2019.

“Kami Kepolisian Daerah Kalimantan Barat bersama TNI dan Pemerintahan Daerah siap mengawal Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Tentunya kami sangat memerlukan perananan penting masyarakat untuk membantu kami mewujudkan Pemilu 2019 yang demokratif” himbau Wakapolda Kalbar.

Tidak lupa Wakapolda Kalbar mengingatkan kembali kepada umat agar tidak melupakan Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka Tunggal Ika.

“Saya yakin dan percaya kita adalah sebagai umat yang beragama yang mengetahui nilai luhur yang dibingkai dalam NKRI. Oleh karena itu, kita jangan mau di adu domba oleh berita dan gosip Hoax yang bertebaran di media sosial, tetap budayakan Check, Re-Check, Cross Check, dan Final Check setiap mendapatkan berita yang belum diketahui kebenarannya” tutup Brigjen Pol Dra. Sri Handayani, S.H.

Penulis: Anggi Perianto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *