Polres Landak Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat Deklarasikan Pemilu Damai

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Halaman Polres Landak pagi ini dipenuhi oleh para peserta kegiatan jalan santai dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai 2019, Minggu (16/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK., M.H., Bupati Landak yang diwakili oleh Asisten III Bupati Landak Bidang Administrasi umum Bernadus, Ketua KPU yang diwakili oleh Komisioner KPU Landak Reni Yuliati , Ketua DPRD, maupun Dandim Mempawah serta Danyon Armed atau pejabat yang mewakili.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK., M.H. di dalam kesempatannya menyampaikan kegiatan ini secara serentak dilaksanakan Polres maupun Polda di seluruh indonesia, menggelar pilkada yang aman, damai, sejuk dan kondusif, bersama-sama seluruh elemen masyarakat yang ada membangun kesadaran penuh agar dalam pemilu ini tercipta rasa aman dan kondusif.

“Dan kegiatan selanjutnya adalah melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai yang dilaksanakan oleh seluruh peserta kegiatan Deklarasi Pemilu Damai dengan mengucapkan bahwa seluruh masyarakat Landak siap mendukung pelaksanaan Pemilu Damai, Aman, Sejuk dan Kondusif, ” harap Kapolres.

Penulis : Krisna YTP
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *