Ini Yang Dilakukan Kapolsek Mandor Bersama personilnya

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Setelah melaksanakan Apel pagi dihalaman Polsek Mandor Kapolsek Mandor Iptu Anuar. Syarifudin melakukan sambang ke Desa Simpang Kasturi untuk memantau situasi Kamtibmas di Desa tersebut.

sesampainya di Desa Simpang Kasturi  Kapolsek meluangkan waktu untuk singgah ke Puskesmas Simpang Kasturi untuk memeriksa Kesehatannya.

Adapun poin-poin yang periksa seperti cek gula darah,kolesterol,asam urat dan tensi darah setelah di lakukan pemeriksaan oleh petugas Kesehatan Puskesmas dengan hasil baik dan masih dalam keadaan normal hanya ada sedikit yang perlu di atur seperti,olah raga,pola makan dan istirahat tutur dari bagian kesehatan yang menangani nya.

Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin menuturkan pemeriksaan kesehatan itu sangat baik dan penting untuk mengetahui kondisi kesehatan kita sehingga kita bisa mengukur sejauh mana fisik maupun kemampuan dan kesehatan kita sehingga kita perlu mengatur semua itu agar kondisi kita tetap baik.

Semoga dengan menjaga
pola makan,olah raga dan istirahat yang baik dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kita tetap sehat dan stabil,” tutur Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *