Lapangan Bola Tali Amas Kuala Behe di Jadikan Tempat Apel Empat Pilar

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Kamis (20/09/018), bertempat di Lapangan Sepak bola Tali Amas Kecamatan Kuala behe telah di laksanakan kegiatan Apel Empat Pilar, agar Pemilu tahun 2019 bisa berjalan aman dan Kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu, Danyon Artilleri Medan 16/ Komposit Letkol Arm Victor Jacob Lucas Lopulalan, Ketua DPRD Landak Heri Saman dan juga Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa jajaran Pemda, Kabupaten Landak.

Sambutan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,  mengatakan pesta demokrasi harus berjalan aman dan lancar, itu menjadi tugas kita, sinergitas empat pilar sebagai ujung tombak harus solid dengan mengantispasi dan dapat menyelesaikan sgl permasalahan ditingkat bawah, peranan TNI/POLRI, Pemerintah Daerah dan stag holder dalam menjaga keamanan dan ketertiban dlm bingkai demokrasi, empat pilar harus mampu memberikan penjelasan kepada Masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu yang belum jelas.

Komandan Kodim 1201/Mempawah  Letkol Arm Anom Wirasunu mengatakan Kita harus punya kepedulian terhadap segala permasalahan yg terjadi di Masyarakat dan Mengajak agar kita bersama sama dapat mensukseskan Jalannya Pileg dan Pilpres dan Agar Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa mampu memberikan informasi yg benar dengan cepat sebagai bahan pimpinan dalam mengambil kebijakan.

Bupati Landak dr. Karolin Magrate Natasa mengatakan Haornas di peringati tiap tahun untuk menggugah masyarakat Indonesia dalam berolah raga, karena kesadaran Masyarakat indonesia untk berolah raga masih sangat rendah dan Luangkan waktu walau hanya 30 menit untuk berolah raga agar sehat dan kebugaran tubuh terjaga dan di dalam  Pileg dan Pilpres agar semua elemen berpartisipasi dalam lingkungannya untuk mengantisipasi dan menjaga ketertiban dan keamanan dan Empat Pilar harus mampu bekerja sama dan bersinergi dan hilangkan ego sektoral,agar Aparat harus Netral dalam Pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang akan mendatang bisa berjalan aman dan Kondusif.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *