Patroli Sabhara Polsek Mandor Pantau Arus Lalu Lintas

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Patroli Sabhara Polsek Mandor Brigadir Polisi Nurhadi bersama Brigadir Uber melaksanakan patroli ke Desa Kayu Ara untuk memantau situasi dan kondisi kamtibmas dalam situasi pembangunan jembatan apakah arus lalu lintas di jalur tersebut mengalami kemacetan atau penumpukan kendaraan atau tidak karena pada saat ini cuaca hujan.

Setelah di cek oleh patroli Sabhara Brigadir Polisi Nurhadi menuturkan situasi arus lalu lintas lancar sementara tidak ada hambatan dan halaman meskipun sekarang ini masyarakat menggunakan jembatan sementara namun jembatan sementara tersebut masih kuat dan kokoh tutur,” Brigadir Nurhadi.

Hanya saja Brigadir Nurhandi meminta kepada masyarakat yang melewati jalur/jembatan tersebut harus extra hati apa di saat cuaca hujan jalan menjadi licin dan rawan terjadinya Kecelakaan lalu lintas pintar Nurhandi.

Setelah itu patroli dilanjutkan ke kantor Kepala Desa Kayu Ara untuk melakukan sambang dan himbauan kepada staf Desa Kayu Ara untuk menyampaikan himbauan larangan pungli yang isinya mari kita wujudkan pemerintah yang bersih jujur dan adil bebas dari pungutan liar guna mewujudkan kemajuan di kabupaten landak isi dari himbauan tersebut yang berbentuk spanduk bainer.

Staf Desa Kayu Ara menyambut baik kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan personil Polsek Mandor Brigadir Nurhadi dan Brigadir Uber semoga dengan dilaksanakan patroli dan sambang yang ditingkatkan dapat meningkatkan hubungan sinergitas yang baik dan bermampaat bagi Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi aman,nyaman dan kondusif di Kecamatan Kayu Ara.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *