Gara – Gara Terot Mobil Lepas, Pengendara Motor Di Rujuk Ke Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Rabu (19/09/2018) pukul 13: 10 Wib Di Jalan Raya Dusun Dunan Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Pada Km. 144 – 145 Pontianak – Ngabang telah terjadi kecelakaan lakalantas yang mengakibatkan kerusakan materil dan luka berat.

Menurut laporan dari anggota unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripka Bernapus Suparno mengatakan Sepeda Motor Merk  Yamaha Vega R No Pol KB 3254 LH datang dari arah Pontianak hendak menuju ke arah Ngabang sedangkan Mobil Merk Escape PORD No Pol B 1466 KLP datang dari arah yang berlawanan Setibanya di TKP jalan Raya Dusun Dunan Desa Keranji Paidang Kec. Sengah Temila Kab. Landak pada KM. 144-145 pontianak – Ngabang di jalan yang menanjak tiba-tiba terot Mobil FORD No Pol B 1466 KLP sebelah kanan lepas sehingga mobil mengambil jalur ke kanan karena jarak yang sudah dekat sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalublintas.

Pengendara kendaraan Sepeda Motor Merk Yamaha Vega R No Pol KB 5490 LB, An. FRANSISKUS JAMELIUS, laki-laki, Guru Honorer, Alamat  Dusun Pahauman Desa  Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, mengalami patah pada tahun angan sebelah kiri dan kanan serta kaki sebelah kanan luka jahit, (sadar) di rujuk di rumah Sakit Santo Antonius Pontianak.

Sedangkan pengendara kendaraan Mobil Merk escape PORD No Pol B 1466 KLP An. ADRIANUS, laki-laki, 34 Tahun, Swasta, alamat Dusun Ubah Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan, benar telah terjadi laka lantas antara mobil dengan motor di Dusun Dunan Desa Keranji Paidang kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak yang mengakibatkan pengendara sepeda motor patah pada kedua tangannya sehingga pengendara sepeda motor di rujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Ia juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta selalu mengontrol layak atau tidak kendaraan tersebut untuk di gunakan.

Penulis : Simson
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *