Ini Kata Kapolsek Mandor,  Usai Sholat Jum’at

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Usai melaksanakan sholat jum’at di Masjid Baitul jamaiyah, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menjalin komunikasi dengan sejumlah jamaah, tokoh agama muslim dan pengurus Masjid disalah satu sudut masjid, pada jum’at siang (21/9).

Hal ini dilakukannya untuk menjalin tali silahturahmi serta melakukan penggalangan dengan berberapa tokoh agama dan pengurus Masjid Baitul Jamaiyah mandor.

“Ini salah satu upaya yang saya lakukan guna menjalin tali silahturahmi serta menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor,” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga  berpesan agar jamaah, tokoh agama serta pengurus Masjid untuk bersama sama pihaknya menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 nanti untuk senantiasa menjaga situasi tetap aman dan kondusif guna mensukseskan semua tahapan dalam pemilu.

“Saat ini sudah masuk berberapa tahapan dalam pemilihan, saya mengharapkan pada tokoh agama serta pengurus Masjid untuk saling mengingatkan pada jamaah guna mensukseskan pileg dan pilpres 2019 sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif serta menjaga toleransi antar umat beragama,” pesannya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *