Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Cipkon Jelang Pemilu

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Seiring dengan berjalannya tahapan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden pada pemilu 2019 nanti, berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Mandor salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Muhadi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Minggu  (23/9), siang Bripka Muhadi menyambangi salah satu rumah warga di desa binaannya yaitu Martinus warga Dusun Pongok Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

“Saya menemui Martinus untuk sekedar berbincang bincang seputaran kamtibmas dan memberikan himbauan agar memasuki tahapan pemilu ini dapat berkerjasama guna menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun Pongok,” ujar Muhadi.

Muhadi menjelaskan hal ini dilakukannya sesuai dengan arahan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang mana menjelang pemilu ini untuk selalu memonitoring wilayah desa masing masing serta sebagai upaya pihaknya untuk menciptkan pemilihan yang aman, damai dan tentram tanpa ada gesekan dikalangan masyarakat itu sendiri.

“Kami berharap agar masyarakat dapat mensukseskan pemilu yang aman dan damai tanpa menimbulkan gesekan diantara pendukung pasangan calon, Mari bersama kami jaga dan pelihara kamtibmas khususnya dilingkungan kita,” harap Muhadi.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *