Full Personil Amankan Kegiatan Ustad Syekh Ali Jaber Di Masjid Nurul Islam Desa Kayu Ara

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Ustad kondang yaitu Syekh Ali Jaber di Masjid Nurul Islam Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (22/9), siang.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin menerjunkan seluruh personil untuk memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam acara tersebut.

“Dalam acara ini full personil Polsek Mandor ikut dalam pengamanan dan pengaturan baik itu didalam lokasi kegiatan acara maupun di tepi jalan raya dan ada berberapa personil BKO dari Polsek Sengah Temila bersama Kapolseknya membantu guna memberikan pengamanan,” terang Kapolsek.

Hal ini dilakukan oleh pihaknya agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada pengguna jalan lainnya dan dapat mengurai kemacetan didepan tempat kegiatan.

“Dengan padatnya kendaraan saya harap dengan ada personil saya dapat membantu mengurai kemacetan dan memberikan pelayanan agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar,” terang Kapolsek.

Kapolsek menuturkan kegiatan yang berlangsung selama 3 jam ini berjalan aman, tertib dan lancar berkat kerjasama semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua panitia yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya sehingga acara ini berjalan dengan sukses baik dan lancarn dan saya mengucapkan pada ustad Syekh Ali Jaber yang juga telah bersedia memenuhi undangannya untuk memberikan ceramah pada warga di wilayah hukumnya,” tutur Kapolsek.

Usai menggelar kegiatan Ustad Syekh Ali Jaber langsung bergerak menuju ke Ngabang dengan pengawalan 2 unit mobil patroli lantas untuk mengikuti kegiatan disalah satu Masjid yang ada di kota Ngabang.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *