Polisi Aktifkan Patroli, Cegah Aksi Premanisme

oleh

KUALA BEHE, LANDAKNEWS – Polsek Kuala Behe gencar mengkampanyekan anti Premanisme sehingga masyarakat ikut andil dalam memberantas aksi preman yang tentunya sangat meresahkan Warga Masayarakat Kuala Behe yang akan melakukan beraktifitas seperti biasa yang di lakukan Masyarakatnya.

Seperti yang dilakukan anggota piket penjagaan Bripka Heriyanto dan Bripka Adri Kepada Masyarakatnya, Minggu (23/9), siang.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengajak masyarakat untuk ikut membantu tugas polri dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya aman dan tetap kondusif dengan cara bersama sama memberantas preman atau aksi pemaksaan kepada warga lainnya yang akan beraktifitas lainnya.

Cara memerangi para preman salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk tidak takut melapor kepada Pihak kepolisian dan Polsek Kuala Behe selama ini dalam berpatroli selalu mengajak masyarakat untuk menolak aksi premanisme dengan cara menyampaikan pesan Kamtibmas dan menggunakan Banner yang bertOneskan Tolak aksi Premanisme.

Dalam melakukan Kampanye nya Polsek Kuala Behe menggandeng atau mengajak tokoh masyarakat dan tokoh adat salah satunya Tumenggung Delot Sari sangat mendukung upaya yang sudah dilakukan oleh Personil Polsek Kuala Behe dalam menumpaskan Premanisme yang membuat resah masyarakat setempat dan Kepada Warga Masyarakat yang telah mendukung Kegiatan Polsek Kuala Behe agar bersama sama menjaga Kamtibmas.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *