Ribuan Umat Muslim Dengar Tausiyah Syekh Ali Jaber

oleh

NGABANG, LANDAKNEWS – Penceramah kondang Syekh Ali Jaber memberikan tausiyah di halaman masjid Jami Keraton Ismahayana Landak pada Sabtu (22/9/2018) malam.

Tabligh Akbar dalam rangkaian Event Budaya Tumpang Negeri  2018 itu dihadiri ribuan umat muslim di kota Ngabang.

“Saya bangga jadi rakyat Indonesia.  sebelum saya datang. saya sudah kenal Indonesia. Saya besar di Madinah. Orang tua saya Alhamdullah keduanya masih,” ujar Syekh Ali Jaber dalam membuka tausiyahnya.

Syekh Ali Jaber mengaku  bangga datang di Kalbar.  Sejak sabtu pagi  perjalanan jauh dan padat.  Mulai tausiyah di Masjid Mujahidin Pontianak dengan dihadiri Wakil Gubernur Kalbar kemudian perjalanan isi tausiyah di Desa Kayuara Kecamatan Mandor,  kemudian malam ini di Ngabang dan besok (Minggu) di Sambas.

“Dari daerah yang sering saya datangi bagi saya Kalbar nomor satu. Karena  kental dengan budaya ada melayu dan dayak. Ada muslim dan non muslim dan bisa menjaga kebersamaan di Kalbar,” ucap Syekh.

Syek Ali Jaber juga mengajak masyatakat agar jangan mudah adu domba akibat beda politik menjelang Pemilu 2019 khususnya dalam pemilihan presiden dan wakil presiden.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *