Jelang Pilkades di Dua Desa di Kecamatan Sebangki, Kapolsek Persiapkan Ploting Personel Untuk Pam TPS

oleh

SEBANGKI,  LANDAKNEWS – Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi membuat rencana penempatan personel Polsek untuk melakukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di dua desa di Kecamatan Sebangki yang pada akhir pekan ini tepatnya sabtu tanggal 29 september 2018 melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Senin (24/09/2018) siang.

Adalah desa kumpang tengah dan desa sungai segak yang akan melaksanakan pemilihan kepada desa pada akhir pekan dan untuk wilayah desa sungai segak ada sekitat 12 TPS dan untuk wilayah desa kumpang tengah ada sekitar 6 TPS.

Hertomo Endriyadi telah melakukan ploting terhadap personel Polsek Sebangki untuk melakukan pengamanan TPS pada hari H nanti, dan di perkirakan ada sekitar 10 personel sebangki yang di libatkan dari total 13 personel Polsek Sebangki.

Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa ada beberapa TPS yang menjadi fokus dari Polsek Sebangki dan nantinyaOnean menempatkan beberapa personel polsek sebangki untuk melakukan standy by pada saat pemilihan di mulai.

Tambahnya lagi di harapkan kepada personel untuk mempersiapkan fisik dan tenaganya untuk melaksanakan pengamanan TPS, dan di harapkan kepada warga masyarakat khususnya para tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda dan lain sebagainya di dua desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa agar dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *