Patroli Malam Dialogis, Beri Himbauan Kepada Warga

oleh

MENYUKE, LANDAKNEWS – Untuk menciptakan situasi di wilayah Hukum Polsek Menyuke Polres Landak tetap kondusif, unit patroli Polsek Menyuke dengan semangat melaksanakan giat patroli dengan rotator menyalah biru keliling ke desa-desa yang berada di wilayah Hukum Polsek Menyuke dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan. Senin (24/09/2018), malam.

Dalam giat tersebut unit patroli melasanakan patroli dan berhenti di warung kopi yang sering buat nongkrong anak anak muda dan warga yang pada saat itu masih ada warga yang lagi ngopi.

Sambil ngobrol bersama warga Bripka Aloysius dan Bripda Efdi tidak lupa memberikan himbauhan kamtibmas agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan terutama orang orang yang tidak dikenal serta gerak geriknya mencurigakan.

Anggota Patroli juga menghimbau agar masyarakat jangan main hakim sendiri bilamana terjadi tindak kejahatan yang tertangkap tangan, sebab negara kita adalah negara hukum.

Atas kehadiran patroli Polsek Menyuke, pemilik warung kopi Pak Dik di Desa Darit, mengucapkan banyak banyak terima kasih karena sering di singahi bapak bapak Polisi Polsek Menyuke yang berpatroli sehingga warga menjadi nyaman, aman serta situasi di lingkungan menjadi kondusif.

Kapolsek Menyuke IPTU. R. Dolok Saribu mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari.

” Setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya, ” ucap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *