Deklarasi Kesepakatan Damai Pilkades Desa Selange

oleh

MERANTI, LANDAKNEWS  -Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol. Sutrisno yang bertugas di desa Selange menghadiri Deklarasi Kesepakatan Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2018 untuk Desa Selange yang digelar di Aula Kantor Desa Selange Kec. Meranti Kab. Landak, Selasa (25/09/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Meranti Yance, Amd. Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno, Danramil Meranti Kapten Sudiweko beserta anggota, Ketua PPKD Sudarmo, PJ. Kades Selange Ramli beserta staf, Ketua BPD beserta anggota, Kadus se-desa Selange, Seluruh Ketua KPPS yang terdiri dari 6 Tps, Kedua Calon Kades Selange Kristanto aja dan Kurniawan Ama. Pd, Jumlah keseluruhan yang hadir 30 (tiga puluh) orang.

Camat Meranti Yance dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya deklarasi damai Pilkades Desa Selange.

“Kita mengharapkan agar semua agenda pilkades dapat berlangsung dengan aman, damai jujur dan adil sehingga melahirkan pemimpin desa yang berkualitas, ” pungkasnya.

Babinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan kepada kedua calon kades supaya harus siap kalah dan siap menang, siap terpilih atau pun tidak dipilih, laksanakan pilkades ini dengan semangat sukacita dan bertanggung jawab, sehingga pilkades selange memiliki legalitas, legitimasi dan integritas.

“Kepada panitia diminta agar menjunjung tinggi netralitas, yaitu tidak memihak kepada salah satu calon.  Mari kita sukseskan pilkades selange yang aman, damai dan kondusif, jika ada pelanggaran atau permasalahan kita selesaikan sesuai dengan prosedur dan sesuai aturan yang berlaku, serta jaga selalu kekompakan, semoga kepala desa yang terpilih adalah kepala desa yang amanah dalam melaksanakan tugasnya, ” ujar Sutrisno.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *