Kapolsek Mandor Cek TKP Pengerusakan

oleh

MANDOR, LANDAKNEWS – Selasa (25/9), pagi usai melaksanakan apel pagi Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin bersama enam personil Polsek Mandor lainnya melaksanakan pengecekan lokasi kejadian pengerusakan di Desa Semenok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

“Saya ingin mengecek langsung dimana lokasi pengerusakan tersebut, dan mencoba menjalin komunikasi dengan berberapa warga yg temui guna mencari informasi terkait permasalahan pengerusakan tersebut,” tuturnya

Pengecekan TKP ini merupakan yang kedua kalinya guna mengumpulkan data dan informasi dari berberapa pihak agar dapat mudah untuk melakukan tindakan dan proses penyidikan selanjutnya.

“Kami sebelumnya sudah mendatangi TKP usai kejadian pada hari rabu (19/9) lalu, kemudian memeriksa korban dan berberapa orang saksi guna melengkapi proses penyidikan memang ini masih tahap pengaduan tetapi kami tetap menjalankan prosesnya sesuai prosedur yang berlaku,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan permasalahan ini berawal dari laporan pengaduan DS warga semenok ke mapolsek mandor pada kamis (20/9) lalu kemudian dilakukan pengecekan dan pemeriksaan berberapa saksi guna mengetahui dugaan pelaku pengerusakan dan yang menjadi akar permasalahan atau penyebab terjadinya pengerusakan tersebut.

“Dari hasil pengecekan rumah milik DS memang dirusak bagian kaca jendela depan dan belakang serta ada berberapa papan dinding rumah bagian teras yang di bongkar dan diduga dilakukan oleh HR namun kami masih melakukan pengusutan lebih lanjut serta akan mencoba melakukan mediasi pada kedua belah pihak guna mencari solusi permasalahan yang ada,” terang Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *